Kumpulan Kata Kata Kecewa Untuk Sahabat yang Berubah

Kata Kata Kecewa Untuk Sahabat yang Berubah – Kita sebagai manusia terkadang adakalanya berkeluh kesah dikarenakan ada masalah yang sedang dihadapi, namun tidak bisa dipungkiri bahwa kadang kita ingin keluh kesah kita didengar oleh seseorang yang dekat yaitu sahabat.

Kumpulan Kata Kata Kecewa Untuk Sahabat & Teman
sahabat

Sebagai manusia yang hidup bersosial, dalam berbagai aspek kita tidak bisa menjalaninya sendirian, hal ini sudah tentu pernah kita pelajari semasa sekolah yang disampaikan oleh guru. Inti dari makhluk sosial itu adalah saling bantu membantu dan saling menolong.

Dengan adanya sahabat kita merasa nyaman berada dekat mereka dan merekapun merasakan hal yang sama baik susah maupun senang merekalah yang selalu berada disamping kita menasehati kita, memberi motivasi agar tetap semangat dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

Akan tetapi dalam persahabatan terkadang tidak semuanya berjalan dengan lancar, karena sikap dan sifat mereka yang beragam sedikit banyak bisa menimbulkan perseteruan dan perselisihan ringan. Berikut ini kami berikan beberapa kata kata kecewa untuk sahabat atau teman.

Kumpulan Kata Kata Kecewa Untuk Sahabat atau teman yang berubah

Kalau memang kita itu teman, kamu seharusnya tau hal-hal yang tidak aku suka. Jangan malah kayak gini donk!

Suatu saat kamu bakal sadar, siapa sosok teman yang sudah rela berjuang untuk kamu selama ini.

Banyak dari mereka yang berteman hanya mencari keuntungan dan saling memanfaatkan.

Jangan pernah berharap banyak bangt sahabat, karena lu bakal kecewa saat mreka tidak bisa mengerti keadaan yang lagi kamu rasakan.

Jangan pernah membuat sahabatmu kecewa, karena untuk percaya lagi itu tidak mudah.

Maafin aku ya belum bisa jadi sahabat yang terbaik buat lu dan maaf juga gue udah bikin lo kecewa sama sifat gue selama ini…

Sahabat, tidak adala salahnya mengikuti kata hati, tapi bila kemudian hati terluka atau kecewa, mulailah mendengarkan logika.

kata kata kecewa sama teman yang berubah

Punya temen yang mulutnya kayak beo itu bikin males, dikasih tau rahasia dikit langsung di umbar-umbar.

Aku gak pernah nyangka, kalau kmu tega dan rela mengkhinati pertemanan kita demi sesuatu yang tidak ada artinya.

Cari temen sejati itu susah, kebanyakan cuma saling memanfaatkan satu sama lain. Jadi bingung bedain mana yang sebenarnya teman sama musuh dalam selimut.

Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.

 kata kata kecewa sama sahabat sendiri

Punya teman dan sahabat setia itu enak dibandingkan harus memiliki sahabat yang munafik.

Kepercayaan yang telah kita bangun bertahun-tahun lamanya, kini sirna sudah karena ulahmu sendiri. Kepercayaan ini tidak akan pernah bisa kembali dan utuh seperti sedia kala.

Seharusnya jujur dari awal, jangan malah buka-bukaan di akhir. Ketauan baru deh keumbar semua aibnya kan?

Terkadang sahabat itu bisa membuat kita kesal dan kecewa dan kadang pula bisa membuat kita bangga dan sedih

kata sindiran buat teman yang lupa sama kita

Dulu kalau butuh langsung sok baik,  terus ngemis-ngemis. Giliran udah sukses dikit aja langsung lupa.

Kamu itu ibarat kacang lupa sama kulitnya.

Giliran butuh aja, baik-baikin. Tapi giliran udah dapet aja lupa sama orang yang bantuin!

Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmat berteman sama kamu selama ini.

Baca juga:
kata kata sindiran buat sahabat yang berubah
Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat

Demikianlah bahasan pada kesempatankali ini mengenai kata kata kecewa untuk sahabat atau teman yang berubah, dengan membaca artikel ini anda bisa menuliskan sendiri kata kata kecewa untuk sahabat, dengan harapan dengan kata kata tersebut bisa membuat sahabat atau teman anda menjadi sadar sehingga bisa berubah menjadi lebih baik dalam persahabatan atau pertemanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *