Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan

Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan
kata kata sindiran

Kata sindiran halus tapi menyakitkan – Pada zaman ini Menyindir dan disindir adalah hal yang dianggap lumrah. Dulu masih dianggap buruk dan sangat berkonotasi negatif kini sudah menjadi kebiasaan anak muda yang sering mereka lakukan disosial media baik fb twitter maupun instagram. Diantara mereka pasti ada yang melakukan sindir menyindir, apalagi bila ada masalah dengan teman dekat yang dilakukan bukannya menyelesaikan secara baik-baik tetapi malah menyindir dengan bahasa yang biasanya agak kasar tsb. oleh karena itu kami mencoba menulis Kata sindiran halus tapi menyakitkan.

Beberapa hal kalau anda sering mendapatkan sindiran dari orang lain. Yang pertama kamu memang bermasalah karenaitu anda bisa membaca Kata Kata Sindiran Buat Sahabat Yang Berubah, atau teman teman kamu iri sama kamu karena prestasi yang lebih bagus mungkin saja. Mereka yang tak suka denganmu cenderung nyinyir dibelakang, mereka yang membencimu pastinya menjelek-jelekan kamu didepan orang lain. Hal inilah yang biasanya dilakukan haters kepada dirimu sedangkan itu bukanlah hal yang baik. Akan tetapi sindiran tersebut tidak menjadi masalah yang berarti, karena kamu lebih baik fokus dalam melakukan kegiatan yang positif seperti belajar atau bekerja.

Akan tetapi ada waktunya kita benar-benar jengah dengan kelakuan mereka yang mulai labil. Perasaan capek, pusing, dan muak tentunya menjadi hal yang selama ini kita tahan-tahan. Kesabaran anda memang ada batasnya, kita tak bisa selamanya sabar selalu.

Bagi sobat semua yang ingin memberikan kata sindiran halus tapi menyakitkan kepada mereka yang sudah mulai seenaknya dengan kamu berikut akan kami berikan Kata kata sindiran halus tapi menyakitkan buat teman agar mikir dan sadar atas kesalahannya :

kata sindiran halus tapi menyakitkan

Kasian ya, liat orang yang sok menghina tapi gak sadar kalo dia lebih terhina.
Yakin sama apa yang lo lakuin bakal berhasil, gak usah denger kata orang.
Gak mau ngalah dan gak mau disalahin. Bisanya cuma egois sama pendiriannya.
Cantik sih, tapi kok diliat kelakuannya malah Jijik yak ? Duh
Jangan acuhin kepeduliam orang, karna belum tentu orang lain mau peduliin lo.

gue kira lo temen yang baik, ternyata main belakang.

pamer punya orang tua aja belagu, harusnya sih malu.. itu juga kalo punya malu
lo gak tau gue, jadi gak usah sok tau dan nuduh yang nggak-nggak. paham?
giliran seneng gak inget temen, pas susah, baru deh dateng. senyumin aja~
Jangan sok kritik orang, kalo lo belum bisa buktiin lo lebih baik dari dia.
Munafik kok teriak munafik ? Ngaca dulu sana.
omongan kok dimakan, emang bikin lo kenyang yah ?
cukup jadi diri sendiri, gak perlu lo ngikutin orang lain.
Gak perlu lo pamerin kebaikan lo di masa lalu.
sekali berbohong, ya bakal ngulangin lagi. Buat apa dipercaya.
Ngerasa paling bener? Tapi beraninya ngomong dibelakang.
Becanda gak pake fitnah orang bisa kan ?
baru nyadar ye apa yang lo lakuin salah ? ngeyel sih kalo dibilangin.
Gak mungkin lo bisa hidup sendiri tanpa bantuan org lain.
Inget, manusia itu saling membutuhkan satu sama lain.
abis ngelakuin dosa kok malah bangga, bukannya introspeksi diri.
Tebelin aje terus tuh makeup, buat nutupin sifat busuk lo.
Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampe nyesel di kemudian hari..

Cari uang recehan aja belum sanggup tapi gayanya dah selangit sok buang-buang makanan.
Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya hahaha
Jaman sekarang emang susah bedain yang TULUS dan MODUS, awas ketuker
Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.
Ngejelekin orang emang gampang. Tapi ngaca dulu sebelum lo ngomong!
Masi untung lo gue sindir, ketimbang gue timpuk tuh muka lo sama bangku skolahan
Ngerasa gak dihargain? coba lo sadari kesalahan lo dimana, punya pemikiran ya di pake dong.!

 Demikianlah informasi kata sindiran halus tapi menyakitkan, semoga kata-kata sindiran bijak tersebut bisa menjadi inspirasi dan juga intropeksi bagi diri kita masing-masing. Menyindir itu mudah, yang susah itu mengaca apakah diri kita benar-benar bersih dari segala kesalahan? berfikir dua kali sebelum melakukan kata sindiran ya kawan karena sifat orang itu beda-beda ada yang cuek ada yang malah tambah kesal ada juga yang menjadi sadar atas kesalahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *