Kata Kata Lucu Tentang Kopi

Kata kata lucu tentang kopi – Pada kesempatan pagi ini kami kembali akan menyajikan kepada anda tentang kata kata ngopi lucu, dikarenakan kami gemar minum kopi maka akan coba menyajikan kata kata yang lucu, gokil dan kadang sedikit ngawur.

Kata Kata Lucu Tentang Kopi
Kata Kata Lucu Tentang Kopi

Di artikel sebelumnya yang telah membahas mengenai kata kata tentang kopi dan juga kata kata mutiara tentang kopi,  saat ini kami memberikan kepada anda kata kata lucu tentang kopi yang kami sadur dari berbagai sumber yang bisa anda gunakan seperlunya bisa untuk misalnya membuat status terbaru di fb anda. Baiklah langsung saja  kami sajikan kata lucu tentang kopi yang setidaknya bisa membuat anda tersenyum setelah penat seharian bekerja.

Kata Kata Lucu Tentang Kopi terbaru

“Gue gak tahu gimana jadinya kalo di dunia ini gak ada kopi, mungkin gue hidup kaya butiran debu dan tak tau arah jalan pulang”

“Ini bukan tentang siapa yang datang duluan atau yang datang belakangan, tapi ini soal kopi yang tidak pernah berbicara tentang kemunafikan dan kedzoliman”

“Bangun tidur gak ngopi itu terasa ada salah satu rantai makanan yang hilang”

“Jika kalian punya teman yang bikin kopi rasanya cemplang berarti kita satu negara satu generasi dan satu tujuan”

“Jika hidupmu terasa pahit berarti kopimu mungkin kurang gula sob”

“Hidup didunia ini ada dua pilihan yaitu Hitam dan Putih, jika di ibaratkan minuman, hitam itu kopi dan putih itu susu. Dan aku milih keduanya, ia hitam dan putih”

 “Orang yang suka nyinyirin hidup kamu, suka  iri sama hidup kamu, itu pasti golongan orang orang yang kurang piknik dan kurang tambahan kafein di hidupnya”

“Di tinggalin sahabat itu sudah biasa sob, yang penting jangan sampe ninggalin kopi aja”

kata kata lucu tentang kopi diatas hanya untuk lucu-lucuan aja ya sob, jangan terlalu diambil hati ataupun baper jika ada kata kata yang kurang berkenan di hati anda.

Demikianlah bahasan singkat mengenai kata kata lucu tentang kopi, kata kata tentang minum kopi tersebut diatas mungkin kurang banyak akan tetapi setidaknya bisa sambil menemani kamu minum kopi di pagi atau malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *