Caption Instagram Romantis, Bijak dan Lucu

Caption instagram romantis bijak lucu – Bagi anda yang suka main instagram, biasanya pernah membaca caption instagram yang singkat tapi penuh dengan makna ada juga caption instagram yang panjang dan lebar tapi romantis. Bagi sebagian orang caption itu penting ketika akan upload gambar akan tetapi sebagian lagi menganggap tidak begitu penting asalkan fotonya bagus segera diupload.

Caption Instagram Romantis, Bijak dan Lucu
Caption Instagram Romantis

Jika anda mengupload foto tapi tan disertai dengan caption maka orang yang lihat foto trersebut akan bertanya tanya, misalkan anda upload foto tentang tempat wisata tapi tanpa capion nah orang yang melihat foto instagram anda pasti bingung ini foto wisata dimana, tapi jike disertai dengan caption maka itu cukup untuk memberikan keterangan yang jelas. Ada juga yang upload foto yang keren tapi tanpa caption itu mungkin jadi kurang menarik, jika tidak disertai dengan caption instagram keren.

Ini yang akan kita bahas yaitu ada yang menggunakan caption instagram sebagai cara untuk mengungkapkan isi hati yang mereka rasakan saat ini, meskipun foto yang anda upload terasa biasa dan standard akan tetapi jika disertai caption instagram yang romantis maka foto tersebut akan menjadi istimewa.

Untuk anda yang punya foto romantis hendak diupload ke instagram akan tetapi tidak tahu caption romantis apa yang hendak ditulis, bisa menggunakan caption yang kami sajikan berikut ini.

Inilah Kumpulan Caption Instagram Romantis, Bijak dan Lucu

Caption Instagram Romantis

Berjanjilah untuk tak pernah berjanji lagi. Karena pertemuan kita tercipta dari janji-janji seseorang sebelum kita, yang tak ditepati.

kau menghilang, dan aku mulai ragu untuk membuktikan, ini kau yang menjadi bayang-bayang atau aku yang semakin pandai, dalam berandai-andai.

sejauh-jauhnya pergi, rasa rindumu sendirilah yang akan membuatmu sadar, kepada siapa kau pantas, untuk kembali. 

Akan selalu ada yang lebih baik darimu. Tetapi aku tak ingin yang terbaik, aku ingin kamu.

 terlalu mencintai sama berbahayanya dengan terlalu membenci. terbang lebih tinggi sama berbahayanya dengan menyelam terlalu dalam.

Segala rasa-rasa yang telah kita lalui dan kita rasakan, takkan pernah sanggup dimengerti oleh mereka. Siapapun mereka, yang bukan kita.

dalam jalanan waktu yang tak henti-hentinya mencoba menghapusku dari tubuhmu, aku masihlah menjadi kenangan yang menolak untuk kaulupakan.

 aku tak mencari yang tak sanggup tanpaku. aku mencari ia yang sanggup tanpaku, tetapi tetap tak ingin.

aku menyayangimu, dan itu benar. kau sudah ada di dalam hati, dan kau tak perlu hadir, untuk selalu ada.

 Aku mengerti jauh dari matamu membuat cemasmu berburuk sangka. Namun tenanglah, untuk hatimu hatiku kan selalu berhati-hati

tanpa kamu sadari, ada yang tetap mencintai kamu, ketika kamu tetap sibuk mencintai ia yang tetap tak mencintaimu.

ada yang kulakukan tanpa perlu sebuah alasan. jangan tanya mengapa. sampai kapanpun, untuk tubuhku kau masih tetaplah sebagai segala karena.

mengenakan pelukanmu ke tubuhku, selalu mampu membuatku merasa memiliki jawaban, tanpa perlu memiliki pertanyaan.

kau tak hanya kupimpin, kau kudampingi. kau tak hanya kubisiki, kau kuberitahu. kau tak hanya kucintai, kau kupercaya.

Tak perlu kau takut aku akan pergi. Tenanglah, di hatimu saja aku tenang untuk terlelap

 Sadarlah dan jadilah akhirku, di setelah kamu lelah dengan semuanya, aku ingin menjadi alasanmu tertidur tanpa berharap lagi untuk bermimpi.

Caption Instagram Bijak

Jadikan dirimu sebagai pribadi yg dewasa, penuh cinta dan berlimpah bahagia

Kemenangan yg sesungguhnya bukanlah saat kau lebih baik dari yg lain, melainkan saat kau menjadi lebih baik dari dirimu yg sebelumnya

 Berani memulai adalah awal dari sebuah kesuksesan, tetapi berani menyelesaikan apa yg dimulai adalah cara untuk mewujudkan kesuksesan

Jangan hanya bermimpi, mulailah bertindak sekarang. Karena impian tidak akan terwujud dengan berdiam diri

Cobalah melatih dirimu utk berprasangka positif atas masalah yg menimpa. Dengan berpikir positif masalah tak ada yg berat akan kamu rasa.

Jangan menyerah jika kau gagal. Kau mesti bangkit dan meraih keberhasilan agar orangtuamu bangga pada anak yg dicintainya

Masalah yang datang adalah tantangan agar kaubisa lebih bijak dalam hidup dan lebih dewasa dalam kehidupan ini

Saat kau bisa memilih, maka jangan hanya memilih yg terbaik, tetapi pilih juga yg bisa membuatmu bahagia

 Kebahagiaan yg sejatinya letaknya pada hati. Jagalah hatimu agar tetap bersih agar apa yang kau pikir akan tetap jernih

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahan yg pernah kamu lakukan, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dg penuh kesadaran

Caption Instagram Lucu

Mandiri itu enak. Nggak ketergantungan sama orang lain, nggak harus tempel sana-sini, ditambah rasa puas nggak pernah nyusahin orang.

Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana jalanin aja dulu.

Gapapa kalo menurut lo itu orang jelek, tapi kalau bisa nggak perlu lah sampai keluar kalimat jahat menghinanya

 kau memaafkannya, tak peduli ia pantas dimaafkan atau tidak. kau memaafkan karena hatimu pantas berbahagia.

 Rindu yang kamu anggap lucu itu yang aku pendam sekian lama sebelum akhirnya berani aku katakan.

 Terima kasih karena sudah memberiku alasan untuk tersenyum ketika melihat layar ponsel.

Semoga kita masih punya waktu untuk saling membahagiakan, untuk mewujudkan mimpi satu sama lain.

 Patah hati aku ngeliat kamu cuek padahal akunya udah caper banget.

 Life goal itu beda-beda tiap orang, ada yang life goalnya nikah muda, ada yang bahagiain orang tua, ada yang sukses dan mapan.

 Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus.

 Demikianlah Kumpulan Caption Instagram Romantis, Bijak dan Lucu semoga caption instagram romantis diatas dapat bermanfaat buat kalian para pengguna instagram. Anda bisa jadikan kata-kata romantis diatas sebagai inspirasi untuk berbagi foto yang romantis, bijak, lucu dan menarik, dan juga sebagai wujud ekspresi. Bagi semua para pengguna instagram yang bingung memberikan caption romantis, kami berikan cukup inspirasi agar foto yang kamu share menjadi lebih bermakna dan istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *